Minggu, 20 November 2016

CINTAKU

Tidak mudah menjadi seorang pencinta
Dimana engkau harus menjaga hati seseorang
Agar tidak mudah terluka
Tidak mudah menjadi seseorang yang merindu.
Dimana engkau harus bisa melepas rindu
Saat jarak menjadi penghalang
Mungkin aku begitu mencintaimu dengan tulus
Hingga tiada hal yang kulewati dalam setiap harinya selain merindu
Aku akan berusaha sekuat hatiku Agar Aku bisa menjadi Yang terbaik untukmu
Bantulah Aku Keluar Dari Bayangan Kegelapan Yang sewaktu-Waktu Membuatku Terusik
Buatlah Aku menjadi setia dengan manja dan Perhatianmu
Peluklah aku Dengan Penuh Kasih Sayang
Karena Aku Bisa Merasakan Detak Nafas
Yang Mengisyaratkan Bahwa Itu adalah pelukan Kerinduan.
Untukmu Calon Ibu Buat Anak-anaku
Jila aku sangat mencintaimu dengan setulus hatiku
Ijinkan Aku Mencintai Dan Selalu Merindumu Setiap Detiknya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar