Jumat, 28 Oktober 2016

keyakinanku


Terkadang masa lalu mengundangmu untuk kembali
namun Cinta yang tulus mampu mematahkan semuanya
terima kasih untukmu Terkasih Karenamu Aku Ingin Memulai
semuanya dari Awal menata kembali kehidupan ini
entahlah kini kusadari kehidupan tidak ada yang abadi
kini alasan satu-satunya untuk berubah adalah dirimu
itu bukan tanpa alasan melainkah buah dari ketulusan
Jika Kelak kau meninggalkanku sendiri
aku akan membawa perubahan baik dalam diriku
aku selalu mengikhlaskan apa yang terjadi dalam hidupku
karena aku begitu memahami
seindah apapun rencana yang kita buat
akan tetapi lebih indah rencana Allah
namun aku tidak pernah berhenti untuk berdoa
agar nantinya kita dipertemukan dalam lantunan
ijab kabul dan mahar yang kuberikan adalah kesetiaan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar