Jumat, 26 Juni 2015

Puisi Penantian Yang Tak Berujung

Penantian Yang Tak Berujung


Saat  aku mencoba terhenti’’’
Dari kelelahan hati menunggu hadirmu kembali
Yang menghilang dari relung hati’’
Maka aku berharap
Semoga ini bukan dari akhir segalanya ,,,

Aku hanya terhenti  untuk memikirkan
Apakah aku masih bisa  betemu denganmu,,,,,,,?
Apakah aku masih bisa melihat senyumu yang indah,,,,?
Kasih,,,,dimanakah dirimu,,,?

Saat aku pejamkan mata
Yang terlihat hanyalah bayangan wajahmu
Tersenyum ,,,,bercanda,,,,
Saat masa - masa indah dikala berdua

Aku sangat takut,,,membuka mata disaat mata ini terpejam
Karena aku takut bayangan dirimu hilang dari pikiranku
Namun rasa takut ini hanya menambah kesedihan hatiku
Jika kubayangkan dirimu hadir dalam hatiku

Aku selalu ingat akan dirimu
Saat aku katakana cinta ,,,,
kau memukulku denagan keras ,,,,
lalu memeluk  aku dengan erat,,,

kau slalu menyatakan ,,
aku slalu merindukanmu
saat aku jauh darimu,,,,
tetaplah disisiku ntuk mengobati rasa rindu ini,,,

kasih taukah engkau,,,,
kala itu aku hampir tak mampu berkata,,
bila ada didekatmu,,,,,,
rasanya berat sekali menyatakan hal yang tersirat dalam hati,,,

namun pelukan hangatmu mampu membuatku
berkata,,,,
janganlah pernah kau berpaling dariku,,
karna hatiku terlanjur terkurung dalam hatimu,,,

kita sudah jalani masa itu dengan indah,,,
dimana aku slalu jadi sandaranmu
saat kita  menatap bulan purnama
dan bintang – bintangpun berkedip manja pada kita berdua,,,

begitu indah rencana yang kita pikirkan
kita akan slalu bersama sesulit apaun itu
namun ternyata tuhan mempunyai rencana lain tentang kita
keadaanlah yang membuat kita terpisah,,,
bagi kita bahagia adalah
dimana orang-orang disekitar kita
merasakan kebahagiaan seperti yang kita rasakan,,


namun kenangan itu sudah berlalu begitu cepat
semenjak engkau dihadapkan pada pilihan yang sulit,,,
dan meninggalakan kenangan yang sempat kau ukir dalam hatiku
kasih kucinta dirimu,,,,,,,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar